Silahkan Invite Kami
PIN BB

KATA - KATA MUTIARA TENTANG PELAYANAN

Pada artikel ini, kami akan menyajikan kata-kata mutiara tentang pelayanan, baik pelayanan terhadap masyarakat (public service) maupun pelayanan kepada konsumen atau pelanggan. Semoga informasi yang kami sajikan ini bermanfaat dan dapat membantu pembaca sekalian.

KATA-KATA MUTIARA TENTANG PELAYANAN PUBLIK

Hillary Clinton, "Saya merasa seperti saya memiliki kehidupan yang paling menakjubkan dalam pelayanan publik saya." Hal ini dimaksudkan bahwa Hillary Clinton merasakan sesuatu yang sangat luar biasa dalam hidupnya dengan memberikan pelayanan publik terbaik.

Arnold Schwarzenegger, "Aku tidak meninggalkan bodybuilding sampai aku merasa bahwa aku telah pergi sejauh yang saya bisa pergi. Ini akan sama dengan karir film saya. Ketika saya merasa waktunya tepat, saya akan kemudian mempertimbangkan pelayanan publik. Saya merasa bahwa kehormatan tertinggi berasal dari melayani rakyat dan negara Anda."

Michelle Obama, "Dan dalam kehidupan saya sendiri, dengan cara saya sendiri, saya sudah mencoba untuk memberikan kembali ke negara ini yang telah memberi saya begitu banyak. Itulah mengapa saya meninggalkan pekerjaan di sebuah firma hukum untuk berkarir dalam pelayanan publik, bekerja untuk memberdayakan orang-orang muda menjadi relawan di komunitas mereka. Karena saya percaya bahwa kita masing-masing. Tidak peduli berapa usia atau latar belakang atau jalan hidup kita. Masing-masing dari kita memiliki sesuatu untuk berkontribusi pada kehidupan bangsa ini."

Hillary Clinton, "Para calon yang kita miliki dalam kampanye ini adalah ... yang paling berhasil, dalam hal pelayanan publik, bahwa yang kami punya sejak tahun 1960. Salah satu dari mereka akan sukses."

Donald Rumsfeld, "Nikmati waktu Anda di pelayanan publik. Mungkin saja salah satu saat yang paling menarik dan menantang dalam hidup Anda."

Andrew Cuomo, "Saya percaya kita perlu untuk menarik generasi baru yang terbaik dan tercerdas untuk pelayanan publik dan saya percaya bahwa pemerintah dapat menjadi sumber inspirasi, bukan degradasi."

Margaret Chase Smith, "Pelayanan publik harus lebih dari melakukan pekerjaan secara efisien dan jujur​​. Pasti dedikasi lengkap untuk rakyat dan bangsa."

Jimmy Carter, "Anda tidak dapat menceraikan keyakinan agama dan pelayanan publik saya tidak pernah mendeteksi konflik antara kehendak Allah dan tugas politik saya. Jika Anda melanggar salah satu, Anda melanggar yang lain."

Caroline Kennedy, "Saya merasa bahwa warisan terbesar ayahku adalah orang-orang yang terinspirasi untuk terlibat dalam pelayanan publik dan komunitas mereka, untuk bergabung dengan Korps Perdamaian, untuk pergi ke luar angkasa. Dan benar-benar generasi yang mengubah negara ini dalam hak-hak sipil, keadilan sosial, ekonomi dan segala sesuatu."

Sonia Sotomayor, "Aku tidak pernah ingin mendapatkan yang sesuatu disesuaikan dengan pendapatan saya, karena saya tahu saya ingin kembali ke pelayanan publik. Dan dibandingkan dengan penghasilan ibu saya dan bagaimana saya dibesarkan, itu tidak sederhana sama sekali. Saya tidak punya hak untuk mengeluh."

John Sununu, "Tumbuh dewasa, saya didorong untuk mendapatkan pendidikan yang baik, mendapatkan pekerjaan nyata, melakukan sesuatu yang aku nikmati, dan kesempatan hadir sendiri. Mempertimbangkan layanan publik, hanya itu kesempatan untuk melayani."

Mark McKinnon, "Sebagai seorang suami dan sebagai ayah dari anak perempuan, aku tidak bisa membayangkan wanita di keluarga saya membuat pengorbanan kesehatan yang dibutuhkan untuk menjalankan kepentingan kantor. Pahala yang terbatas untuk pelayanan publik tidak bisa menumpulkan biaya."

Malcolm Turnbull, "Satu-satunya alasan untuk berada dalam politik adalah pelayanan publik. Tidak ada alasan lain. Terus terang, kalau itu dianggap sebagai pekerjaan terbaik, Anda bisa mendapatkan dalam bentuk uang, tapi itu terlalu buruk, Anda tahu? Karena terus terang, itu tidak dibayar, semua orang tahu itu. Jadi bagi kebanyakan orang itu adalah pengorbanan besar."

KATA-KATA MUTIARA TENTANG PELAYANAN PELANGGAN

Layanan pelanggan bukan departemen tapi sikap.

Tak seorangpun yang lebih dihargai daripada individu yang mencari kepuasan melalui pelayanan yang luar biasa dan kinerja unggul.

Dalam pelayanan, dari segala sesuatu yang Anda kenakan, ekspresilah yang terpenting.

Rahasia sukses dalam pelayanan pelanggan dimulai dengan kata “ya!”
(Jeffrey Gitomer)

Pola pikir yang benar terhadap pelayanan prima pelanggan menjadi mesin penggerak paling dahsyat daripada sekedar demi ketaatan pada sistem prosedur operasi perusahaan.
(Giokniwati)

Orang yang melayani akan merasa nyaman, orang yang dilayani akan nyaman. Damailah kita.
(Arthur Kaufman)

Seluruh kehidupan adalah tentang pelayanan.
(Marian Wright Edelman)

Kunci sukses melayani dengan unggul adalah kerendahhatian dan konsistensi.
(Irene Tedjo)


Hidup yang bermaknan adalah hidup yang melayani orang lain.
(Albert Einstein)

Melayani dengan baik, hidup juga lebih baik.
(Ron Kaufman)

Saya mencoba melayani dalam hidup dan berharap suatu hari kita dapat melihat segala sesuatu menjadi lebih baik sebab Tuhan ada di setiap orang dan di setiap tempat.
(Russel Simmons)

Pelayanan adalah harga yang harus kita bayar untuk hidup, bahkan pelayanan adalah tujuan hidup, bukan sesuatu yang Anda lakukan hanya saat waktu luang.
(Marian Wright Edelman)

Memberikan layanan prima adalah pilihan.
(Enny Hardjanto)

Aturan emas dalam pelayanan adalah “Posisikan diri Anda pada posisi pelanggan.”
(OS Marden)

Pelayanan pelanggan bukan datang dari manual tapi datang dari hati.
(Debra J. Field)

Melayani dimulai dari hal-hal kecil dan ketika dilakukan dengan tulus ikhlas akan berdampak besar.
(Irene Tedjo)

Melayani bukan hanya pada waktu jam kerja, tetapi 24 jam 7 hari.
(Enny Hardjanto)

Pelayanan terbaik hanya dapat terwujud jika mata hati kita sebagai pelayan terbuka lebar dan diterapkan dalam keseharian.
(Agus Martowardoyo)

Layanan yang kita berikan kepada orang lain sesungguhnya adalah uang sewa yang kita bayar untuk kamar kita di bumi ini. Sudah jelas bahwa manusia sendiri adalah seorang pelancong, bahwa tujuan di dunia ini bukan untuk memiliki dan menguasai tapi memberi dan melayani. Tak akan ada arti lain.
(Sir. Wilfred T. Grenfeell)

Siapa yang tidak melayani, ia tidak boleh memerintah.
(John Florio)

Kehidupan manusia tidak hanya diisi dengan melihat visi-visi dan memimpikan impian-impian, namun juga aktivitas sosial dan pelayanan.
(Henry Wadsworth Longfellow)

Related Post: